Tuesday, February 26, 2013

8 Alasan Beralih ke Windows 8

Evolusi terbaru dari Microsoft Windows ini sudah hadir di tengah kita. Namun apakah perlu untuk berpindah ke Windows 8? Jawabannya perlu! Bahkan saya punya alasan baik untuk itu.


1. Speedy Boot Time, Dengan rancangan sistem yang baru, Windows 8 dapat berjalan lebih efisien sehingga waktu booting dapat dipercepat.

2. Innovative & Dynamic Desktop, Tampilan desktopnya lebih intuitif, interaktif, dan tindak membosankan. Dengan Live Tiles, Anda dapat melihat update dari semua aplikasi secara real-time! Setiap elemen Start Screen tersebut juga bisa dikustomisasi.

3. Social Media Sync, Microsoft menanamkan beragam aplikasi bawaan, yang memudahkan Anda mengupdate status, chatting, dan lain-lain dengan mudah.

4. Windows To Go, Punya produk Windows 8 lebih dari satu dan ingin menjiplak tampilan maupun aplikasinya ke perangkat lain? Bukan masalah!

5. Snap Multi-tasking, Kini menjalankan dua aplikasi sekaligus menjadi mungkin berkat fitur Snap Multi-tasking terbaru ini.

6. Improved Search Function, Mencari sesuatu kini jauh lebih mudah. Cukup tulis apa yang hendak dicari di manapun, dan Windows 8 akan mencari semua file yang relevan secara instan.

8 Alasan Beralih ke Windows 8
7. Fun Apps!, Anda dapat memilih beragam apps menarik untuk semua kebutuhan di dalam Windows Store. Mulai dari aplikasi berita, info gaya hidup, dan lain sebagainya.

8. Native USB 3.0 Support, Masih memindahkan file melalui aplikasi khusus, atau memerlukan bantuan komputer? Tablet Windows 8 mendukung USB 3.0 dengan sempurna tanpa ribet.

No comments:

Post a Comment

Isi komentar