Sunday, July 20, 2014

Kaspersky Internet Security 2015 Full Serial Key

Kaspersky Internet Security 2015 15.0 dapat menjaga PC Anda aman dari semua virus dan ancaman Internet masa kini. Kaspersky Internet Security 2015 15.0 adalah solusi keamanan lengkap yang ketat untuk melindungi file dan identitas Anda dari penjahat cyber (Cybercrime) dan serangan malware terbaru. Dengan menggabungkan fungsi berbasis cloud dan teknologi keamanan yang kuat dan berjalan pada PC Anda, tentunya Kaspersky Internet Security 2015 memberikan pertahanan yang lebih efektif terhadap ancaman yang semakin kompleks saat ini - sehingga Anda dapat menikmati Internet, sementara Kaspersky melindungi Anda, PC Anda dan anak-anak Anda. Selain termasuk semua fitur yang ditawarkan oleh Kaspersky Anti-Virus 2015, Kaspersky Internet Security 2015 memberikan banyak inovatif, teknologi baru yang penting untuk melindungi PC Anda dari ancaman super canggih di Internet.

Dengan Safe Money, Secure Keyboard dan fitur unik lainnya, Kaspersky Internet Security 2015 ini membantu memastikan Anda bisa mendapatkan kemanan terbaik dari Internet tanpa mengorbankan keselamatan Anda.

Kaspersky Internet Security 2015 Full Serial Key

Apa sih yang baru dari Kaspersky Internet Security 2015 ?


  • Peningkatan: Safe Money dan Parental Control
  • New: Trusted Modus Aplikasi, Anti-Blocker dan ZETA Perisai
  • Peningkatan: Windows 8 Optimization, Kecepatan GUI dan Sumber Daya konsumsi
  • Peningkatan: Segar GUI, Pengaturan dan Laporan, Instalasi dan aktivasi, Fitur Pindai
  • Real-time perlindungan terhadap virus, spyware, Trojan, rootkit, dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan Antivirus Kaspersky Internet Security 2015 ini silahkan klik tautan dibawah.





2 comments:

  1. mkasih gan ,,, postingan kaspersky-internet-security-2015-full , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete
  2. Saya pernah pake KIS, cuman berat bangettt gann...

    ReplyDelete

Isi komentar