Friday, December 19, 2014

Bisnis Sampingan melalui Internet

Perkembangan zaman semakin pesat memungkinkan kita berkomunikasi jarak jauh. Beberapa hal yang terjadi akibat perkembangan ini di antaranya pada bidang teknologi informasi dan komunikasi sehingga berita dan komunikasi pun dapat dilakukan tanpa bertatap muka. Terkait dengan komunikasi jarak jauh pada bidang bisnis mengalami perkembangan yang begitu pesat. Bisnis yang biasa kita lakukan dengan membuka toko, warung bahkan usaha keliling door to door pun sekarang bisa diwakili dengan internet. Sehingga jadilah istilah Bisnis internet.
Sekarang orang-orang sudah mulai melirik bisnis internet, ada full time usahanya melalui internet ada juga yang sekedar usaha sampingan saja. Nah, yang akan saya bahas di sini adalah usaha / bisnis sampingan melalui internet. Ada beberapa jenis usaha sampingan melalui jaringan internet diantaranya bisnis PTC, Affiate Marketing, Trading, dan banyak lagi macamnya bisnis internet itu selengkapnya baca disini.

Untuk masalah pengertian dan lain sebagainya itu bisa dibaca pada artikel Internet Marketing. Disini saya hanya akan memberikan beberapa contoh bisnis sampingan yang benar-benar nyata dan membayar.

1. Survey dibayar
Banyak sekali situs-situs penyedia layanan survey yang memberikan komisi apabila ada pengunjung yang mengisi survey dari link survey kita contohnya idsurvei.com. Jika mau mencoba surveinya silahkan klik link ini http://tiny.cc/2k892x

Bisnis Sampingan melalui Internet




2. Kokajangcommunity
Bisnis komunitas partisipan saling membantu sesama member komunitas yang memiliki moto di komunitas ini organisasi kita bisa berkembang dengan sendirinya, meski tidak bisa cari downline karena dengan spilloverpun Anda akan tetap mendapatkan bantuan.

Untuk memulai silahkan KLIK DISINI

3. Bisnis TanpaResiko
Berbagai macam bisnis banyak beredar di internet, namun inilah salah satu bisnis yang tanpa resiko, karena sekali kita gabung kita akan direkomendasi oleh pemilik web (Admin) secara otomatis, sehingga walaupun kita tidak promosi minimal uang modal kita kembali dengan segera. Apalagi kalau kita bisa promosiin web replika kita.
Memperkenalkan Bisnis Tanpa Resiko. Metode bisnis dengan sistem Direct Sponsor dan Low Sponsor, yang artinya Direct Sponsor yaitu sponsor utama bisnis ini dan anda akan menjadi DIRECT SPONSOR apabila ada pengunjung yang bergabung yang lewat link afiliasi anda. Sedangkan Low Sponsor adalah sponsor kedua bisnis ini dan anda akan menjadi LOW SPONSOR apabila anda masih sedikit merekrut member atau belum sama sekali.
Jadi! Kesimpulannya DIRECT SPONSOR adalah anda mendapatkan komisi Rp. 100.000/merekrut member baru, sedangkan Kesimpulan LOW SPONSOR adalah anda mendapatkan komisi Rp. 50.000 tanpa merekrut member.

Untuk memulai bisnis TanpaResiko ini silahkan klik tautan Tanpa Resiko.

4. Bisnis Partisipan Dinero
Bisnis partisipan komunitas yang sudah disempurnakan dari apa yang telah berjalan selama ini. Dengan sistem terbaru dan terunik, setiap partisipan akan memiliki keuntungan sesuai dengan keinginan. Keuntungan dinero bisa mencapai 2x lipat dari setiap PH (Provide Help).  NOT RECOMENDED !

5. Ingon.org
Adalah komunitas finansial online (Social Finance Community) yang sekarang sedang banyak diminati para pebisnis online internet. Ingon.org telah menyebar lebih dari 150 kota di Indonesia.

INGON.ORG SANGAT BERBEDA DENGAN SISTEM LAINNYA

Perbedaan mendasar:

  • Menggunakan digital money dipersiapkan untuk lintas negara artinya komunitas semakin kuat.
  • Tidak perlu transfer melalui ATM, tidak perlu upload bukti, tidak perlu konfirmasi. Semua otomatis.
  • Tidak rawan rekening palsu/hacker, tidak ada PH abal-abal, tidak ada kesalahan transfer di ATM, dll
  • Bisa dijalankan di daerah pelosok yang tidak ada ATM/bank
  • Hampir semua aktifitas penting bisa via SMS (tidak perlu bisa Internet)
  • Tidak perlu manager. Tetapi bonus tetap ada. Lihat di member area menu [PANEL]
  • Tidak perlu buka/punya rekening bank. Ada kartu ATM INGON VISA yang bisa untuk tarik tunai di seluruh dunia.
  • Deposit (beli digital money) instan dengan BITMONEY PREPAID CARD. Tinggal gosok saldo langsung masuk.
  • Konsisten dengan visinya mensejahterakan masyarakat ekonomi menengah dan bawah. Bukan memperkaya yang punya modal.
  • Ingon.org ada ketika dibutuhkan. Menjelang lebaran sistem yang lain TUTUP dengan alasan hacker/maintenance,dll yang intinya partisipan tidak bisa GH. Ingon.org tetap lancar melayani 24 jam.
  • Punya tim IT sendiri sehingga akan selalu ada inovasi dan bila ada masalah cepat tersolusi.
  • Bukan beli program dari tempat lain karena rawan ditinggal pergi sehingga sistem terancam macet sewaktu-waktu.
NOT RECOMENDED !

Itulah beberapa macam bisnis sampingan melalui internet yang saya jalankan. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Isi komentar