Tuesday, August 27, 2013

Free Download TuneUp Utilities 2013 Full Serial

TuneUp Utilities adalah perangkat lunak perkakas pelengkap (utility tools) yang dapat dipergunakan untuk memaksimalkan sistem operasi yang bekerja pada komputer. Program ini selain dapat memperbaiki registry juga mampu menata ulang (rewrite) registry Windows, sehingga memperkecil risiko kerusakan sistem dan mempercepat kinerjanya, selain itu juga mampu menghapus data pada harddisk hingga benar-benar tidak berbekas lagi serta berbagai macam pekerjaan perbaikan lainnya. Fitur Turbo Mode juga dikalim dapat meningkatkan performa komputer secara signifikan.

Salah satu kelemahan program ini adalah tidak tersedianya fitur pembersihan cache yang ditinggalkan program peramban. Hal lainnya adalah fitur TuneUp Styler yang dapat dipergunakan untuk mempercatik tampilan Windows (termasuk mengganti gambar dan menampilkan pesan tertentu saat booting), memiliki pilihan skin yang sangat sedikit, sehingga untuk memperkayanya pengguna harus mengunduh dari situs resminya. (Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/TuneUp_Utilities)

Versi terbaru TuneUp Utilities yaitu TuneUp Utilities 2013 dan memiliki fitur tambahan ari versi sebelumnya. Berikut beberapa fitur tambahan dari TuneUp Utilities 2013.

  • TuneUp Disk Cleaner 2013: Cleans up system-clogging clutter from 150 programs and Windows® TuneUp Browser Cleaner 2013: Removes data traces from 25 browsers 
  • TuneUp Live Optimization 2.0: Stops performance-sapping programs
  • Future-proof: Fully compatible with Windows® 8
Untuk mendapatkan program ini secara gratis, berikut link downloadnya:





No comments:

Post a Comment

Isi komentar