Saturday, August 1, 2020

Kupas Tuntas Situs Cloud Mining AHMADIMADO Mining Farm

Apa itu ahmadimado Cloud Mining Cryptocurrency Populer di Indonesia saat ini ?
Ahmadimado.net adalah Web Cloud Mining yang terhubung dengan alat mining jenis RIG Dan ASICS/ANTMINER dengan sistem persewaan alat mining & bagi hasil. Pemilik situs ini adalah Boss Ahmadimado (@ahmadimadocrypto) dan operasional administrator dikerjakan oleh Master Didix (@MasterDidix).

Kupas Tuntas Situs Cloud Mining AHMADIMADO Mining Farm

TANYA JAWAB SEPUTAR AHMADIMADO MINING FARM

Q : PLATFORM Mining Farm ahmadimado itu apa?
A : Ahmadimado Mining Farm adalah sebuah Platform yang bergerak dalam usaha Penambangan Crypto khususnya BTC, ETH, LTC, Dan DOGECOIN.

Q : Apakah Program Investasi di ahmadimado sistem kerjanya sama dengan Program Investasi Lain khususnya diluar negeri dengan keuntungan besar setiap harinya?
A : Inilah pendapat yang harus diluruskan dan juga dipahami untuk semua Calon members. ahmadimado BUKAN PROGRAM INVESTASI/HYIP/MLM/MONEY GAME/TRADING/ARISAN. Ahmadimado adalah murni sebuah usaha penyewaan mesin/alat mining dengan masa kontrak selama 160-175 Hari dgn sistem MURNI BAGI HASIL setiap harinya, dan di ahmadimado juga tidak pernah ada pengumpulan dana.

Q : Apakah BAGI HASIL dari Hasil Penambangan Akan dibayarkan setiap Hari selama Masa Kontrak berlangsung?  
A : Iya Betul, Bagi Hasil Akan tetap dibayarkan setiap hari hingga Masa Kontrak berakhir.

Q : Bagaimana kami dapat memastikan bahwa mining di Ahmadimado tidak Scam?
A : Inilah yang membuat Platform Ahmadimado Mining Farm berbeda dan lebih unggul dibandingkan Platform lainnya karena anda bisa datang ke lokasi untuk melihat mesin yang digunakan dan mengetahui bagaimana proses mining di ahmadimado berlangsung.

Q : Bila Saya bergabung kemudian memasarkan/mengajak orang untuk bergabung pada Platform ini apakah mendapatkan komisi? Bila iya berapa besar komisi yg kami dapatkan? 
A : Iya, Anda tentu Akan mendapatkan Komisi/Referral Fee sebesar 4% selamanya, dari setiap orang yang berhasil anda ajak bergabung.

Q : Apakah Ahmadimado Mining Farm juga bekerjasama dengan Pihak Program Investasi?
A : TIDAK, Ahmadimado tidak pernah bekerjasama dgn pihak lain seperti Program Investasi/Program pengumpulan Dana ataupun program sejenisnya.

Untuk coin yang ditambang sementara ini ada 4 coin:
Namun saya sarankan untuk pemula penambangan dogecoin saja karena harga per-coin yang terjangkau dan tidak terbatas.

BELUM JADI MEMBER? KLIK DISINI


Cara deposit atau sewa alat miner cukup mudah 
  1. Pastikan sudah menjadi member (yang belum Klik Disini)
  2. Pilih Plan atau paket yang mau kalian ambil, tapi sebelumnya biaya sewa alatnya harus sudah kalian siapkan di wallet masing-masing, kalau sudah siap, silakan klik  plan atau paketnya.
  3. Setelah kalian Klik plan atau paketnya maka akan muncul tampilan dari coinpayment, sampai disini gak usah bingung, kalian gak perlu daftar akun coinpayment, cukup kalian isi nama depan dan belakang kalian, lalu isi kan alamat email kalian,, email wajib ya, biar info dan bukti pembayarannya langsung masuk ke alamat email kalian, dibagian tengah adalah metode bayar yang bisa kalian pilih, bebas ya mau bayar lewat apa aja yang tertera disitu, serta bisa bayar melalui wallet apapun, setelah kalian pilih metode bayarnya, geser ke bawah sendiri dan pilih checkout.
  4. Kalian akan dapat tampilan baru yang memberikan alamat wallet untuk kalian transfer, jika ditahap ini muncul "error 503" gak perlu bingung, langsung kalian cek email kalian, disana ada alamat wallet  untuk pengiriman biayanya, silakan di copy alamat walletnya. 
  5. Terakhir silakan kirim biaya sewanya, dilebihkan biaya admin dari masing-masing wallet, jangan sampai salah kirim dan salah tulis nominal, serta usahakan semua proses tersebut dilakukan dalam waktu 15 menit, supaya proses depo berjalan dengan lancar, kalau sudah, berarti done ya.
Jika sesuai instruksi diatas dan proses tidak lebih dari 15 menit, maka seharusnya kurang dari 60 menit plan atau paket kita sudah aktif di dashboard kita.
 
Untuk Profit Share Doge perhitungannya berikut ini :
PLAN Biaya Sewa (Dogecoin), Saat ini Harga 1 Dogecoin = Rp. 47

*AHMADIMADO 1
Biaya Sewa : 500 Doge,
Kecepatan : 20 GH/s, 
Lama Kontrak : 175 Hari, 
Pendapatan : 4,5 Foge/Hari, 
Prosentase : 0,90%/hari.

*AHMADIMADO 2
Biaya Sewa : 1.000  Doge
Kecepatan : 30 GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari
Pendapatan :  10 Doge/Hari Prosentase : 1,00% /Hari
 
*AHMADIMADO 3  
Biaya Sewa : 5.000 Doge
Kecepatan : 40GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari
Pendapatan : 55 Doge/Hari  
Prosentase : 1,10%/ Hari

*AHMADIMADO 4  
Biaya Sewa : 10.000 Doge
Kecepatan : 50 GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari
Pendapatan : 120 Doge/Hari
Prosentase :  1,20%/ Hari

*AHMADIMADO 5  
Biaya Sewa : 20.000 Doge  
Kecepatan : 50 GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari  
Pendapatan : 260 Doge/Hari
Prosentase : 1,30% / Hari

*AHMADIMADO 6  
Biaya Sewa : 40.000 Doge
Kecepatan :  60 GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari
Pendapatan :  560 Doge/Hari
Prosentase : 1,40%/ Hari

*AHMADIMADO 7  
Biaya Sewa : 50.000 Doge
Kecepatan : 70 GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari
Pendapatan : 750 Doge/Hari
Prosentase :  1,50%/Hari

*AHMADIMADO 8 
Biaya Sewa : 75.000 Doge
Kecepatan : 100 GH/s 
Lama Kontrak : 175 Hari
Pendapatan :  1.200 Doge/Hari
Prosentase :  1,60%/Hari

*AHMADIMADO 9 
Biaya Sewa : 100.000 Doge
Kecepatan : 120 GH/s 
Lama Kontrak : 160 Hari  
Pendapatan : 1.700 Doge/ Hari
Prosentase :  1,70%Hari

*AHMADIMADO 10  
Biaya Sewa : 250.000 Doge
Kecepatan : 140 GH/s 
Lama Kontrak : 160 Hari
Pendapatan : 4.500 Doge/Hari
Prosentase :  1,80%/Hari

*AHMADIMADO 11  
Biaya Sewa : 500.000 Doge
Kecepatan : 160 GH/s 
Lama Kontrak : 160 Hari
Pendapatan : 9.500 Doge
Prosentase :  1,90%/Hari

*AHMADIMADO 12  
Biaya Sewa 1.000.000 Doge
Kecepatan : 170 GH/s 
Lama Kontrak : 160 Hari
Pendapatan :  20.000 / Hari
Prosentase : 2,00%/Hari

Cara Withdrawal (WD)
Cara withdrawal sangat mudah, pada bagian dashboard silakan klik tombol withdrawal atau bila gak ada tombol withdrawal, pada tampilan dashboard silakan digeser ke atas, maka nanti akan muncul kolom withdrawal, selanjutnya silakan isikan nominal yang mau kalian withdrawal, jangan lupa perhatikan minimal dan maksimal withdrawalnya sebagai berkut: 
  • Doge min 30, max 30.000 DOGE
  • LTC  min  0.005, max 3 LTC
  • BTC min 0.0003, max 0.5 BTC, 
  • ETH min 0.03, max 1 ETH 
Untuk sekali tarik, setelah dimasukkan nominalnya, silakan klik withdrawal, proses Withdrawal untuk DOGE, LTC Dan BTC instan, dan biasanya sekitar 5-15 menit, khusus untuk ETH, proses WD nya di ACC setiap malam,,

Mohon diperhatikan !!
Ketika melakukan withdraw ada tulisan "An unexpected error has occurred, please try again or contact the administrator" itu tandanya saldo untuk withdraw habis, dan belum di isi nya boss, Silakan tunggu sampai owner mengisi ulang. 15 menit setelah di isi bisa langsung withdraw.

CATATAN PENTING !
  • Incorect login terjadi karena kita salah memasukkan allamat wallet atau password, dan juga ada indikasi bahwa akun kita kebanned,, solusinya jika kita salah wallet atau password, bisa masukkan ulang, silakan copy paste lagi alamat wallet kalian, lalu masukkan ulang password, jangan gunakan yang tersimpan di hp atau perangkat kita, karena, jika terjadi kesalahan kita tidak akan tau,, dan jika masih tetap, maka gunakan browser baru,, kalau tetep gak bisa, maka coba jangan login sama sekali antara 1-24 jam,, setelah itu coba masuk lagi,, kalau masih tetep, berarti akun kita kebanned, kalau sudah kebanned gak ada solusi lain, karena sistem telah membaca akun kita melakukan kesalahan atau kecurangan, solusi satu-satunya cuma di blokir, modal dibalikin 50% dan bikin akun baru lagi.
  • Salah ketik alamat wallet, mohon maaf alamat Wallet tidak bisa diganti atau dirubah,  dan ganti wallet sama dengan ganti akun, dan paket di akun lama tidak bisa di pindah ke akun baru, mohon berhati-hati ketika membuat akun, pastikan alamat wallet sesuai dengan linknya, supaya tidak terjadi kesalahan, jika terlanjur terjadi kesalahan, solusi satu-satunya cuma bisa di blokir dan modal dikembalikan 50%.
  • Blokir akun dilakukan karena beberapa hal diantaranya : *Akun salah wallet, Akun salah password, Akun digunakan untuk main curang, Akun disalah gunakan atau untuk tindak kejahatan. Untuk akun yang di blokir maka modal akan dibalikin 50% tetapi hal ini tidak berlaku bagi akun yang disalah gunakan untuk tindak kejahatan.

*Sumber: Grup Telegram Ahmadimado by MasterDidix

Disclaimer : Saya share postingan ini sekedar pengingat untuk pribadi, apabila ada yang membutuhkan silahkan diserap informasinya dan bagikan ke teman - teman kalian apabila diperlukan. Terima Kasih 


1 comment:

  1. Maaaf apakah masih bisa di buka, wab ahmadimado soalnya saya 2 tahun yg lalu sudah sewa cuma akun saya kena blok dan nggak bisa di buka sama sekali

    ReplyDelete

Isi komentar