Cara Mengatasi Download File di Ziddu Jadi Exe

Tag : Internet
Ziddu adalah salah satu Web penyimpanan file di internet (Cloud Storage). Kita dapat menyimpan file penting kita seperti Music, Movies, Document, dan lainnya di sana.
Beberapa waktu yang lalu saya mendownload sebuah file yang aslinya berformat 7z (file 7zip), Link tersebut mengacu ke Ziddu.com atau file tersebut disimpan di Ziddu. Kemudian saya klik link tersebut dan mengikuti prosedur download pada Ziddu.com seperti biasanya. Namun, setelah saya klik download munculnya seperti dibawah ini (saya menggunakan IDM untuk mendownload).
Kemudian saya klik "Start Download" dengan tujuan untuk mengunduh file tersebut. Tapi hasilnya file tersebut berformat exe, sehingga ketika di klik file tersebut melakukan download ulang menggunakan aplikasi yang bernama Softsafe (katanya sih downloader dari Ziddu) dan aplikasi tersebut malah merekomendasikan beberapa aplikasi yang benar-benar tidak saya butuhkan sehingga membuat proses downloadnya menjadi sangat lama, padahal menurut perhitungan file tersebut tidak harus lama apabila didownload menggunakan downloader standard dari browser (misal: firefox). berikut tampilannya.

Setelah saya telusuri dan otak-atik download Ziddu.com ternyata ketika kita akan mendownload lewat ziddu, ada penawaran yang menyatakan "download with ziddu accelerator and get recommended offers" kalau diartikan ke bahasa indonesia kurang lebih seperti ini "Unduh dengan Akselerator Ziddu dan dapatkan penawaran yang di rekomendasikan". Nah, secara default penawaran tersebut di ceklist yang menyatakan kita setuju dengan penawaran itu.
oh, gitu ya... Oke saya ulangi deh downloadnya dari awal dengan menghilangkan tanda ceklist tersebut. Alhasil saya bisa download file yang saya inginkan tersebut dengan sempurna..
Hilangkan tanda ceklist !
Proses download berjalan (firefox)


Demikianlah Cara Mengatasi Download File di Ziddu yang Jadi File Exe. Semoga bermanfaat..

59 Komentar untuk "Cara Mengatasi Download File di Ziddu Jadi Exe"

thanks bos atas infonya

mantep mas bro terima kasih pencerahanya

Thanks Sob,,Rpanya Ada Jebakan Ziddu d situ...Aq krang Memperhtikan...

Makasih gan ini sangat mmbantu sekali...

wah thnxs gan untuk infonya sangat bermanfaat (y)

biar ringan tp bagus banget.
makasih gan infonea.

Meskipun ringan tp sangat bagus and bermanfaat

makasih bgd gan.

ane coba di firefox 20.0.1 g bisa gan tp low pke chrome work..

makasih anda pasti dapat pahala gan..
sangat membantu

mantap banget info nya, soalnya selama ini gua bingung kalau download dari ziddu kok jadi virus gitu ...
makasih banget ya boss infonya sangat membantu gue ...

trimakasih banyak gan,,,, informasinya,,,, sukses selalu,,,

tks bro.. you emang my bro...

suuuwwuuuunnnn bbboooosssss...sepeleh tapi mantab...efeknya besar.

makasih banyak
membantu beuddttz.,.,
P E N T I N G

makasih banyak ats ilmunya

thanks gan.......

sip mas bro. sangat bermanfaat sekali

terima kasih infonya mas

Thanks sobat dan izin bookmark...!!

Terima kasi banyak, sangat membantu

Makasih gan juragan. akhirnya semoga sukses gan

wah butuh banget nih sering download lewat ziddu soalnya

Siip makasih dah posting tips ini, sangat bermamfaat

gan download di situs lain juga muncul file exe gimana gan

syukron infonya...sangat bermanfaat...

thanks gan, ijin share, sumber tetep ada dech pokoknya, hehe

thanks, coba dulu.
males sebenarnya sm jidu, tp file penting yg perlu didonlot hahaa

terimakasih, sangat membantu..

makasih gan informasinya,,,
dapt juga apah yang dicari...
tank to gan...
hhe..

Nice Inpoh gan

Makasih banget, sebelumnya aku udah puyeng...
tapi sekarang udah legaaa...

thanks banget mas bro...

Terima kasih,,,,, sangat membantu.... apa ini termasuk virus ya? karena setelah di eksekusi keluar Live Jounal.... terus terusan

Thakns bro,,,,,, Ilmunya sangat membantu,,,,

nais inppo gan...
br tau ane...

Thank you gan, informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

gak bisa gan, saya peke IDM selalu muncul "download from owner webpage to refresh link" tolong pencerahannya ! :)

masalahnya tidak bisa di download dengan aplikasi IDM bos, ........

Banyak2 terimakasih, Anda sangat teliti.

klo ceklishnya dihilangin malah ndak bisa donlot tu gmana ?

nice info, thanks bro...

sangat membantu gan ...
thx.

Isi komentar

Back To Top