Adobe Photoshop CS3 Full Version

Adobe Photoshop adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3, versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4, versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5, versi yang ketigabelas adalah Adobe Photoshop CS6, versi ke empat belas telah beralih dari Creative Suite (CS) ke Creative Cloud (CC), jadi Adobe Photoshop ke empat belas adalah Adobe Photoshop CC 14.0 (rilis Juni 2013), CC 14.1 (September 2013) dan CC 14.2 (Januari 2014).

Download Adobe Photoshop CS 6 Extended Full 
(NEW!!!) Adobe Photoshop CS 6 Master Collection

Photoshop tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Mac OS; versi 9 ke atas juga dapatdigunakan oleh sistem operasi lain seperti Linux dengan bantuan perangkat lunak tertentu seperti CrossOver.

Free Download Adobe Photoshop CS3 Full VersionPhotoshop juga memiliki hubungan erat dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan-Adobe lainnya. File format asli Photoshop, .PSD, dapat diekspor ke dan dari Adobe ImageReady. Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, After Effects dan Adobe Encore DVD untuk membuat DVD profesional, menyediakan penyuntingan gambar non-linear dan layanan special effect seperti background, tekstur, dan lain-lain untuk keperluan televisi, film, dan situs web. Sebagai contoh, Photoshop CS dapat digunakan untuk membuat menu dan tombol (button) DVD.

Photoshop dapat menerima penggunaan beberapa model warna:
  •     RGB color model
  •     Lab color model
  •     CMYK color model
  •     Grayscale
  •     Bitmap
  •     Duotone
Versi beta Photoshop CS3 telah dirilis untuk pengguna CS2 pada tanggal 15 Desember 2006. Berbeda dengan Photoshop CS dan CS2 yang menggunakan bulu sebagai logonya, Logo untuk edisi ketiga ini berbentuk tipografi, dengan huruf 'Ps' berwarna putih dan berlatar belakang biru-gradien.

Secara Photoshop adalah sebuah program penyunting gambar standar industri yang ditujukan untuk para professional raster grafik, harga yang ditawarkan pun cukup tinggi; kira-kira US$600. Keadaan ini memancing beberapa programer untuk merancang peralatan grafik (graphics tools) dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk menghadapi persaingan ini, dan untuk menghadapi pembajakan produknya, Adobe memperkenalkan Photoshop Elements, sebuah versi lain dari Photoshop yang lebih minimalis, dengan harga terjangkau; di bawah US$100. Produk ini ditujukan untuk pengguna rumahan dan menghilangkan beberapa fitur profesional.

Tapi bagi Anda yang membutuhkan aplikasi ini secara cuma-cuma berikut saya share link download untuk Photoshop CS3, berikut link downloadnya.


Jika sudah selesai di download, instalkan Adobe Photoshop CS3 Trialnya, selesai instal kopikan file Photoshop.exe yang ada pada file Photoshop.rar ke Folder C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3 replace file yang ada didalamnya sehingga Adobe Photoshop CS3 yang tadinya Trial mode menjadi Full Mode.



Baca juga:
Download Adobe Photoshop CS 6 Extended Full  

Adobe Photoshop CC 2015.5 TERBARU 

NEW !! Adobe CS6 Master Collection

"NEW" Lihat / Tonton : Video Cara Aktivasi Photoshop CS3



88 Komentar untuk "Adobe Photoshop CS3 Full Version"

gan, part3 nya expiredd

Link download udah diganti dengan single link, mohon maaf atas ketidaknyamanannya... terima kasih.

Gan, saya kok tidak bisa install? begitu saya masuk ke setup muncul "please insert adobe cs3 to continue installation". Mohon bantuannya

Terimakasih

Coba kopikan dulu file instalasi ke komputer, baru kemudian setup dari sana, jangan instal melalui Flashdisk atau Removable Disk lainnya.

gan,cara mengetahui lesinses nya gmn

@yadi jika tidak ada masalah ketika membuka aplikasi berarti Photoshop udah berlisensi, jika belum ada lisensinya download dulu file aktivasi Photoshop di atas. terima kasih telah singgah ...

Siip Gan mantap , terima kasih link nya aktif

gan gimana sih? udah gue install yang link pertama, terus gimana lagi nih? gue download aktivasi adobe photoshop isinya ada photoshop.exe sama MR-85.url, File aktivasi itu di apain gan?

ganti file Photoshop.exe yang ada di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3 dengan file Photoshop.exe yang Anda download.

kok ndak mau diinstal omm, udh dicopy ke D:begitu saya masuk ke setup muncul "please insert adobe cs3 to continue installation

kok saya mau launch photoshopnya malah gakbisa gt ya mau muncul tp gajadi gt

Gan filenya dah di apus

masih ada kok gan, coba lagi aja

Thanks bos... Lumayan buat edit foto2 ane yang kurang bagus biar muantaap.

yang terhormat Pak Rahmat yang harus diinstal duluan yang mana??"ADBEPHSPCS3_WWE" Mksudnya apa??dan yang formatnya rar itu isinya ada format exe sama url yang mesti diganti yang mana?
apakah yang photoshop.exe(yang ada didalam diganti dengan ADBEPHSPCS3_WWE).

yang diinstall file setup-nya yaitu file "ADBEPHSPCS3_WWE". setelah selesai install replace file Photoshop.exe di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3 dengan isi dari file rar tersebut yaitu "Photoshop.exe"

gan ini masih bisa gak?

gan link cracknya udah gabisa ya gan??

link udah diperbaiki gan, atau KLIK DISINI untuk mengunduhnya.

untuk agan2 yang butuh software gratis terbaru 2015 http://afikaindriani.blogspot.com

kok gk ada Photoshop.exe? nih screenshot folder nya: http://imagizer.imageshack.com/img538/348/qsi5XN.png

instalasi sudah selesai kok, ukuran folder 525MB

gak apke serial number gan, download aja file aktivasinya, setelah itu copy and replace ke folder adobe photoshop di program files

cara download file aktivasinya gimana gan ?

gimana cara ganti file Photoshop.exe yang ada di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3 dengan file Photoshop.exe yang di download?

aduh kenapa setiap mau download pindah ke web yang lain.......???

mantap.............. semoga bermanfaat bagi saya

min kenapa file aktivasinya gak bisa didownload

bisa kok gan, kalo muncul pop up adf.ly, SKIP AD / LEWATI aja, baru muncul deh link downloadnya. he...

Adobe Photoshop CS3 improves on features from previous versions of Photoshop and introduces new tools. Thanks for share this software for free, good job!!

permisi mas,,, kenapa nggak bisa di setup ya???????
Masih di sistem chek langsung keluar begini:
"installation cannot continue until the follow ing applications are closed:"
Tolong Bimbinganya ya mas....

kok gak bisa sih mas, udah selesei instal. tapi pas system check engga bisa,ada tulisan "pleas close the apps listed above and click "try again" to continue this installation." but, ku click try again gakbisaa.. mohon bimbingannya mass

mksh mempermudah downloadnya gan..... :)

thanks Mas Rahmat, udah bisa instal Adobe Photoshp C3 nya full version, dari kmren saya bngung cara tutorialnya. sekarang dah berhasil. Sukses sllu Mas Rahmat. !!

cara mengetahui photoshop nya udah full version gimana mas

Makasi gan!! Luarbiasa sekali!!

gan serial numernya berapa, kok mucul serial number

terima kasih infonya membantu banget :)

gak pake serial number gan, langsung copikan file aktivasinya, link ada di atas. semoga berhasil

kalo gak serial number itu udah aktif mas

Thanks y mz brow ane dah sedot Adope Photoshopnya...

mas pas udah downdload ps3nya terus udh downdload aktivasinya,,ngapain lagi tuh mas?

mas link aktivasi nya error terus tolong di benerin dong

no problem kok mas, coba lagi deh mungkin koneksi internet di sana gak stabil

cepet pisan euy downloadnya gan, terima kasih..

ingin memiliki gamis busui yang simpel namun tetap terlihat elegant

file aktivasi itu maksudnya gimana gan? kok ane download di bilang bahaya ya sama google?

Saya pake Versi CS6, memang aplikasi editing foto yang satu ini menjadi software wajib yang mesti di install di PC

terima kasih, sangat membantu. Semoga sukses selalu

gan, ini yang di donlot yg photoshop cs3 + donlot aktivasinya kan?
terus untuk instalnya dan pengaktifannya gimana gan?

Makasih Banyak ya min, udah capek" nyari photoshop cs 3, akhirnya dapat jugak di sini, makasih ya min. :)

working! makasih banyak^^
visit sakurasen.blogspot.com

Kok pas dibuka ada tulisan "product license has expired" ya?

Berguna sekali pak, terima kasih banyak

mas, kalau konek ke internet ni aplikasi bakalan ke blokir nggak?

Thank you so much. it works :))))

kereeenn thankss bgtt :))

perbedaan dari photoshop cs6 apa gan?

Download di filehippo caranya gimana ?

cara downloadnya gimna ni gan ...
mohon petunjuk dan bantuannya sdoale saya butuh banget untuk klas XII

thanks banget gan wkwkwkwk , niceeeeee moga moga makin sukses ya

Gan, pas buka winzipnya katanya the program can't start because adobelinguistic.dll is missing from your computer. terus pas donlod file aktivasi, isinya sama kaya file yg utama. Gimana gan???

mas ko linknya rusak ya not pound

Isi komentar

Back To Top