Saturday, March 18, 2023

Bitgert BRISE token Multiguna dengan Proyek Masa Depan

Bitgert atau nama proyek pertamanya Bitrise sebelum berganti nama (rebranding) pada Desember 2021. Bitgert ini merupakan platform kripto yang terjangkau dan sangat skalabel untuk berbagai proyek  Web2 seperti NFT, Metaverse, Decentralized Finance (DeFi). Bigert ini meiliki token utilitas bernama BRISE pada awalnya BRISE ini berjalan dijaringan BNB Chain namun pada tahun 2022 kemarin Bitgert membuat jaringan blockchainnya sendiri yang dinamai Bitgert Chain yang menggunakan konsensus Proof-of-Authority (PoA). Bitgert Chain pun memposisikan dirinya sebagai platform tanpa biaya gas dan kemampuan teknis untuk memproses hingga 100.000 TPS (Transaksi Per Detik). Oleh Karenannya bitgert berada di posisi pertama dalam hal kecepatan Blockchain. Bitgert juga mendukung smart contract dan kompatible dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), yang memastikan interoperabilitas tingkat tinggi dengan blockchain Ethereum, platform smart contract paling besar dunia.


BRISE adalah token asli dari Rantai Bitgert. Seperti disebutkan di atas, BRISE awalnya diluncurkan sebagai token di BNB Chain. Proyek masih menyimpan alamat token di Rantai BNB. Ketika Bitgert Chain dirilis, BRISE dikeluarkan sebagai Crypto asli dari rantai tersebut. Bitgert memulai mekanisme pembelian kembali dengan membeli token BNB BRISE dan membakarnya. Aplikasi utama BRISE adalah mempertaruhkan dan pembayaran biaya gas Bitgert yang rendah. Aplikasi Terdesentralisasi (DApps) yang terhubung ke platform juga dapat menggunakannya. Misalnya, BRISE adalah salah satu Kripto yang tersedia untuk ditukar di Decentralized Exchange (DEX) milik Bitgert. BRISE dapat dipertaruhkan melalui BNB Chain dan Bitgert Chain.

Fitur BRISE

  • Fast and scalable: 100,000 transactions per second and 15 seconds block. 
  • Decentralized: A fully decentralized blockchain with high-speed transactions. 
  • Zero gas fees: Zero-cost gas fees on the blockchain. 

Siapa saja yang bisa menggunakan Bitgert Chain? 

Untuk mengembangkan community building dan produk yang lebih baik di Web3, jaringan Bitgert menawarkan hal-hal berikut: 
  • Decentralized Finance (DeFi) 
  • Non-Fungible Tokens (NFTs) 
  • Decentralized Exchanges (DEX) 
  • Launchpad Bridges 
  • Metaverse and games 

Bitgert juga menawarkan beberapa produk sebagai berikut: Bitgert Exchange Bitgert P2P Marketplace PayBrise – A payment gateway Token BRISE sudah listing berbagai exchange dan sebentar lagi akan listing di exchange Indonesia yaitu INDODAX. Harga saat ini Rp. 0.00757,- 

Untuk sekarang mau beli $BRISE bisa di KUCOIN

No comments:

Post a Comment

Isi komentar