Sunday, March 19, 2023

Kenapa aku ngumpulin token CELO?

Kenapa aku ngumpulin token CELO? CELO adalah sebuah token kripto yang mana dengan token tersebut kita dapat mengakses nya dari ponsel saja. Karena dengan token CELO saya dimudahkan dengan proses transfer antar exchange dan gak tau kenapa ya chemistry nya bagus buat saya. 

Makanya saya nabung CELO 5.000 sehari bisa lho di Nanovest karena dengan Nanovest kita bisa aset kripto dengan dana Rp5.000 saja. Seru kan teknik DCA aja, jadi kita gak perlu deh mikirin lagi tuh harga mau naik apa turun toh nanti juga terakumulasi harga rata-ratanya yang penting kita nabung harian dengan disiplin. Semoga aja hasilnya bisa di tuai saat waktunya tiba, apalagi sebentar lagi mau lebaran bisa dong kita bagi-bagi THR kripto soalnya CELO dibuat untuk membangun ekosistem DeFi untuk masyarakat tanpa akses Keuangan.
 
Uniknya CELO: 
  • CELO sebagai alternatif uang tunai mengingat di nehara negara lain akses perbankan itu terbatas. 
  • Celo mengutamakan adopsi global sehingga ke depannya bisa jadi mata uang pengganti Fiat 
  • CELO ini berjalan di telepon seluler yang mana setiap orang pada punya handphone sekarang 
  • Meknisme sabalias celo Dolar cUSD dan Celo Euro CEUR, dan seterusnya 

Hayu ah gasskeun beli CELO di Nanovest Gunakan kode referal aku ya : MatchTrad520


No comments:

Post a Comment

Isi komentar