Saturday, March 23, 2013

Cara Aktivasi Windows 8 secara Offline Full

Windows 8 adalah sistem operasi yang dikeluarkan oleh Microsoft Coorporation pimpinan Bapak Bill Gates terbaru dan terakhir dirilis Desember 2012 kemarin dengan bandrol sekitar US$199 (Rp. 1,9jt) per keping cd untuk lisensi satu pc atau laptop. Tapi apakah Anda mau mengeluarkan uang sebesar itu? mungkin bagi sebagian orang uang senilai tersebut tak begitu besar, tapi bagi saya itu lebih dari besar.hehe... Terus bagaimana dong kalau kita ingin mencobanya? Kalau sekedar mencoba sih Microsofr sudah memberikan tempo 30 hari buat coba-coba. 30 hari mana cukup ? itulah kita tak yang tak pernah puas.
Baiklah kalau begitu, saya akan bagikan tipsnya.
Ada beberapa tools  aktivasi windows 8 seperti KMS, KMSnano, 7pm tech – W8 AIO Tool, dan sebagainya. Namun, Tools tersebut harus dijalankannya secara Online dan hanya bertahan sampai 180 hari. 

Dari sekian banyak tool aktivasi windows 8 yang ada, satu yang saya pilih yaitu Windows 8 ProFinal Activator, tool ini terbukti bisa berjalan dalam keadaan komputer/laptop Offline(tanpa sambungan internet), selain itu windows aktif selamanya (tidak dibatasi/Full).

Baca juga:


Bagi Anda yang menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Professional maupun Enterprise bisa gunakan tool ini untuk mengaktifkan Sistem operasi tersebut. Hasil  aktivasi tanpa berbatas waktu namun syaratnya pada penginstalan pilih bahasa ke English US karena kalau menggunakan bahasa Indonesia  biasanya tidak berhasil.


Cara Aktivasi Windows 8 secara Offline Full



Berikut cara aktivasi Windows 8 Professional dan Enterprise

  • Download Tool Aktivasi Windows 8 Disini
  • Setelah selesai ekstrak filenya menggunakan Winrar yang belum punya download disini
  • Klik kanan pada file Windows 8 Pro Final Activator.exe 
  • Run as administrator  
  • Tunggu proses aktivasi, jangan lakukan apapun  
  • Komputer akan merestart secara otomatis
  • Komputer telah teraktivasi
      
Untuk mengecek apakah komputer sudah aktif klik Setting PC Info Lihat hasilnya!
Cara Aktivasi Windows 8.1
Link Download:
via Tusfiles
via Ziddu

Tool Aktivasi Windows 8.1 Pro
Download via 4Shared
 atau

91 comments:

  1. setelah di aktivasi, selang sehari malah ga bisa dipakai, hanya sampai logo akun trus layar hitam.

    ReplyDelete
  2. Memang ada beberapa versi Windows 8 yang apabila di aktivasi jadi blank. Tapi kalau prosedur di atas sudah dijalankan dengan benar, sedikit kemungkinan kejadian tersebut terjadi. Try Again..

    ReplyDelete
  3. saya udah mengikuti tutorial diatas tapi kok ga restart secara otomatis...saya restart secara manual trus saya cek windows is not actived,,,saya make windows 8 blue build 9364

    ReplyDelete
  4. sama mas bro..
    setelah saya aktivasi malah jadi blank leptopku..
    terpaksa aku repair ulang.... padahal prosedurnya udah benar..

    ReplyDelete
  5. kalo semua itu tidak berjalan, kemungkinan Windows atau perangkat yang Anda gunakan tidak support dengan activator ini. Coba ganti windows-nya sama Windows 8 Enterprise atau Pro.

    ReplyDelete
  6. Saya pake win 8 Enterprise N Build 9300 dan berhasil 100%, makasih ya gan ...

    ReplyDelete
  7. Pas waktu install ulang, jangan pernah ngerubah Zona waktu ke zona waktu Indonesia, biarin apa adanya, dijamin 1000% berhasil . . .

    ReplyDelete
  8. it's 100% work, mksihh gan

    ReplyDelete
  9. gue juga udah pakai windows 8 pro tapi kok blank juga ya ?

    ReplyDelete
  10. Namanya juga freeware, kalau nggak support itu mah wajar, karena belum ada jaminan itu bakal work di semua tipe OS.

    kalau make windows bajakan resiko gagal tanggung sendiri, biar data ngga hilang mending di buat backup windows dulu aja ke flashdisk/DVD. kalau data-data(contoh document, software aplikasi dan lain - lain copy aja installer atau datanya ke flash disk yang berbeda, biar kalau nanti ngga work terus kita install ulang lagi ngga bakalan repot

    ReplyDelete
  11. Wah sy malah success neh. Alhamdulillah lantjar djaya. Thanks gan, ijin share ya blog ene.

    ReplyDelete
  12. keren artikelnya gan = mampir di Website ane gan.. cek now = http://www.kharis.web.id

    Download Software | Games | Tutorial | Operating System | Free Full Version.

    ReplyDelete
  13. Ane udah coba, berhasil juga kok.
    Win 8 nya pake yg pro. :D
    Thx gan. Jangan lupa mampir ya :D
    ---www.bandungIT.com---

    ReplyDelete
  14. gan windows ane udah active, tapi gak bias ngerubah accountpicture mohon bantuannya gan. ane pake windows 8 Pro.

    ReplyDelete
  15. aman ngk ni gan
    takut nya data ane jadi ilang ntar...

    ReplyDelete
  16. saya pakai yang pro. , dan berhasil. , makasih gan. ,!!! :D

    ReplyDelete
  17. saya malah sukses ini gan. terimakasih sudah share

    ReplyDelete
  18. saya kok abis install cuma screen biru ya,,
    ga restart2..
    udah ditungguin 15 menit..
    padahal udah run as admin..
    aplikasi semua udah saya tutup..
    koneksi internet saya matian..
    apa ada yg salah??

    ReplyDelete
  19. Jika sebelumnya pernah diaktivasi menggunakan aktivator lain biasanya aktivator ini gak work dan efek yang ditimbulkan "Blue Screen". Coba diinstall ulang agar aktivator ini berjalan sukses.

    ReplyDelete
  20. pengalaman ane make nih activator. :
    build 9200 enterprise 32 bit
    zona waktu kaga diganti pas install.. (tp kg tau ngaruh/engga)
    WORK 100%
    yg 64 bit diatur waktu jadi Indonesia malah kaga restart.. cuma biru mudah terus kaga ngeganti,, CRTL+alt+del>new>explorer.exe malah kaga ada effek.. :D

    ReplyDelete
  21. thank you gan , punya gua jadi activated...

    ReplyDelete
  22. mas,,,kalo languagenya udh terlanjur pake bahasa indonesia bisa gak?

    ReplyDelete
  23. mantap gan.. work 1000% di win8 ane.. :D

    ReplyDelete
  24. Kalo language udah terlanjur pake bahasa indonesia, biasanya "blue screen". ganti bahasa aja dulu atau Install ulang lagi.

    ReplyDelete
  25. Install Win 8 pake Flashdisk gimana ya...
    Sori beda tema

    ReplyDelete
  26. kalo pas Klik kanan pada file Windows 8 Pro Final Activator.exe tp ga muncul Run as administrator gmn gan,??

    ReplyDelete
  27. aq pke win 8 pro build 9200 suksessfull...

    thanks gan...

    ReplyDelete
  28. kalo buat yang win 8.1 build 9600 gak bisa gan... ada solusinya gak ni?

    ReplyDelete
  29. pengalaman saya , ktika selsai aktivator malah blank
    disebabkan karena software antivirus (avast) yg protek krn dianggap sbg malware

    ReplyDelete
  30. ada yg punya activator win8 pro v8.1 ga ??

    ReplyDelete
  31. sebelum ente semua run administrator, matiin dulu antivirusnya or windows firewallnya. karna di situ ngebacanya sebagai malware,
    yg paling penting janggan di update dulu windows firewale nya deh......
    itu freeware bisa kepake untuk seri win 8 apa aja, mao yg pro atau enterpise, mao yg 32 or 64 bit.....
    tapi belom berhasil untuk win 8.1 nya.....
    thx all

    ReplyDelete
  32. thanks atas tutorialx,...!!! gue pke windows 8 enterprise build 9200...!!! and berhasil aktiff......!! thanksss.....

    ReplyDelete
  33. cara ganti bhs indonya gmn?

    ReplyDelete
  34. mATUR sUWUN Mas Bro.... Berhasil.....

    ReplyDelete
  35. gan untuk windows 8.1 build 9600 bs gak ?trus ngatasi memory dump di asus EeePc netbook gmana pula ?tolong gan dibantu masalah sy.thanx

    ReplyDelete
  36. pas mau extract muncul masukkan password. password nya apaan gan??

    ReplyDelete
  37. Berhasil om...
    makasih banyak yah :D

    Salam kenal dari Bandung IT

    ReplyDelete
  38. kalau di laptop saya semua program bawa,an nya gk bisa di buka ! Knpa ya?

    ReplyDelete
  39. Pake Windows 8 Pro Build 9200 sukses gan,, :)
    Antivirus ESET di-disable sampai komputer restart..
    Penampakan → http://prntscr.com/2fupzp

    ReplyDelete
  40. punyaku Windows 8 Pro Build 9200, sukses juga. trims mas bro.

    ReplyDelete
  41. jujur aja gan. sukses. punyaku windows 8 pro build 9200 berhasil !!! bahkan antivirus nggak aku matiin, dan zona waktu udah aku ganti, tetep berhasil kok..
    terima kasih banget bro.

    ReplyDelete
  42. kok file nya corrupt ?

    ReplyDelete
  43. coba download lagi file-nya, mungkin ada kesalahan ketika mendownload file, atau ketika mengekstraknya.

    ReplyDelete
  44. yang zona time nya udah hanoi indonesia di ganti apa? zonanya

    ReplyDelete
  45. work gan.....tapi expired sampe 18-7-2014

    ReplyDelete
  46. Min, ini bisa bakal Windows 8 Pro kan ?

    ReplyDelete
  47. wow it's work thx bro :)

    nb : i use win8 pro 32 bit

    ReplyDelete
  48. gan, di tempat ane ini pake nya windows pro build 9200 64 bit. Ada yang sudah berhasil belum, dengang spesifikasi tersebut? tksss,

    ReplyDelete
  49. gan ini windows 8 saya belum pernah di aktivasi sama apapun tapi kok bluescreen?

    ReplyDelete
  50. mantap gan... work 100% updatean nya

    ReplyDelete
  51. kalo laptop ane, windows 8 enterpise 9200 bisa gak ni? ada yang udah nyoba??

    ReplyDelete
  52. Windows 8 Build 9200 di laptop saya Work !

    ReplyDelete
  53. thanx a lot gan,sangat membantu pokoknya

    ReplyDelete
  54. gan ini bwt yg aktivasi windows yg disuruh masukin kode xxxx-xxxx gtu bukan...?

    ReplyDelete
  55. thanks banget gan its work, instal w 8 pro, format language gak diubah apa adanya instaler aja,its 1000000% work !!

    ReplyDelete
  56. thask banget work banget,pc ane windows 8 pro bulid 9200

    ReplyDelete
  57. gan kok programnya ke detect virus ya,...apa kudu antivirus di matikan virusnya ke web agan semua wadow

    ReplyDelete
  58. makasih gan hehehehe mantab akhirnya jalann ternyata office 2013 saya juga jadi aktif makasih gan

    ReplyDelete
  59. cra downloadnya gmana ? tolong aku donk udah expired tempat sy

    ReplyDelete
  60. wah bagus juga nich. tpi kok kalo dicek di comand prompt : slmgr /dlv tetep dianggap belum diaktivasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setidaknya kita gak perlu khawatir dengan limit yang diberikan Microsoft, kita bisa gunakan semua fitur yang ada tanpa batas.

      Delete
  61. Terima Kasih kang, sangat membantu sekali.....

    ReplyDelete
  62. mantap sekali ini om bermanfaat bgt..
    jangan lupa kunjungi http://www.penaku.net/2014/09/cara-aktivasi-windows-8-permanen-secara.html

    ReplyDelete
  63. Makasih activasi win 8 nya mas. work..
    Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

    ReplyDelete
  64. (OOT) gan windows 8 itu butuh driver ga sih? Ane kok instal driver pake samdriver malah windows 8nya rusak ya? Jadi minta direpair gitu

    ReplyDelete
  65. sip pa mamat...
    http://sahabatdigiprint.blogspot.com/2015/05/undangan-murah-dan-berkualitas.html#.VUiDlo6qqko

    ReplyDelete
  66. Gan saya koq masih ada peringatanya?
    pdhl udah activate!

    ReplyDelete
  67. Thnx gan dah aktivasi berhasil

    ReplyDelete
  68. Thanks bro..
    It works.

    ReplyDelete
  69. Ane pake windows 8 pro 64 (build 9200), awal instal pake zona indo gagal, instal ulang tanpa rubah zona, berhasil 100%..
    Terimakasih banyak gan.. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  70. Masbro, mau tanya, windows 8 pro (build 9200) ane udah berhasil diaktivasi permanen dicek di win system maupun pake slmgr. Nah berhubung ane lupa matiin win update, dia update otomatis, setelah restart aktivasi di sistem berubah jd not activated, tp klo di slmgr masih teraktivasi.. gimana masbro, bisa bantu kah? Oiya klo saya aktivasi ulang pake software diatas masih bisakah?
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  71. Alhamdulillah...bisa gan,tapi gw ngebaca coment2 diatas kok bisa nge blank dalam sehari?pencerahannya gan.....

    ReplyDelete
  72. kalo udah blue screen harus diapain nih?

    ReplyDelete
  73. Linknya udah pada mati,, upload ulang dong min.

    ReplyDelete
  74. aktivikasi apa akan menghapus file saya . .?

    ReplyDelete
  75. link donwload tool activator nya gk bisa lagi gan?

    mohon solusi nya?????????????????

    ReplyDelete
  76. punya ane membandel gan gx bisa

    ReplyDelete
  77. Mohon maaf,tetapi cara paling mudah mengaktifkan adalah menggunakan software kms auto.Jika ingin menggunakannya lihat felixgultom0705.wordpress.com.Tetapi ini tidak gratis.Harga Rp20.000/pc.Khusus dareah Pematangsiantar-simalungun,Sumatera Utara.Untuk info lebih lanjut hubungi e-mail saya:felixgultom0705@gmail.com.

    ReplyDelete

Isi komentar