Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Offline

Windows 8.1 Pro adalah sistem operasi dari Microsoft yang paling baru untuk saat ini (2014). Sistem operasi ini telah mengalami pembaharuan dari versi sebelumnya (Windows 8 Pro/Enterprise) dengan dikembalikannya tombol start pada taskbar sehingga pengguna baru tidak terlalu sulit dalam penggunaannya.
Fitur Windows 8.1 Pro sudah yang mengalami penyempurnaan ini dapat mengakses satu PC ke PC lainnya, enkripsi data mudah, proses hubungan jaringan ke perusahaan mudah dan juga untuk start screen sudah di klasifikasi.

Bagi yang ingin coba-coba menggunakan fitur terbaru dari Windows 8.1 Pro tanpa mengeluarkan uang jutaan rupiah, cukup dengan mendownload File Instalasai Windows 8.1 Pro dan tools aktivasi yang saya bagikan ini.

Berbagai macam cara aktivasi windows mulai dari yang berbayar($), menggunakan skype(call), sampai ada pula yang menggunakan cara-cara yang gratisan menggunakan tools aktivasi Windows 8.1 Pro :).

Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro OfflineMau pilih yang mana tergantung dari pembaca semua ya, saya tidak menyarankan yang ini atau yang itu. Tapi untuk yang sekedar ingin mencoba tanpa  mengeluarkan biaya jutaan (modalnya cuma download Windows 8.1 Pro dan Tool aktivasinya, ya sekitar sekian rupiah saja) saya bagikan tentang cara aktivasi Windows 8.1 Pro menggunakan tools. Dengan tools yang satu ini kita dapat menggunakan fitur-fitur yang disediakan Windows 8.1 Pro. Tools ini sangat keren, namun cara menggunakannya lumayan rumit (bagi pemula), tapi jangan khawatir saya juga bagikan Video tutorial cara aktivasi Windows 8.1 Pro ini sehingga dapat sedikit membantu dalam proses aktivasinya.

Berikut Link Download Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Offline.

Tool Aktivasi Windows 8.1 Pro dan Office 2013


Video tutorial aktivasi Windows 8.1 Pro secara Offline.
Video Tutorial Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro

Jika Windows 8.1 Pro telah diaktifkan Anda juga bisa mengupdate fitur terbaru dari Windows 8.1 Pro secara online. Namun jika hal tersebut tidak memungkinkan Anda juga bisa mengupdate-nya secara offline untuk caranya bisa ikuti cara berikut
Update Windows 8.1 Pro x86 dan x64 secara offline.


Untuk yang belum punya DVD / ISO Windows 8.1 Pro bisa kunjungi laman ini

Cara Mendapatkan Windows 8.1 Pro 32 Bit dan 64 bit

Untuk yang masih menggunakan windows 8 Pro ataupun Enterprise, jangan khawatir klik tautan berikut untuk cara aktivasi Windows 8 Pro/Enterprise.

Cara Aktivasi Windows 8 Pro

Itulah Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro secara offline. Semoga bermanfaat bagi semua pembaca dan terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Related Post - Aktivasi Windows 8 Pro Menggunakan KMSpico

Keyword:
Aktivasi Windows 8.1 Pro
How To Activate Windows 8.1 Pro Offline
Activate Windows 8.1 Pro Offline Tutorial With Videos



22 Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 8.1 Pro Offline"

apakah harus instal win 8 pro yg anda post yg 1size nya 2,7 gb ? tolong jawab

iya itu salah satunya pokoknya Windows 8.1 Pro 32 bit atau 64 bit terserah ya, ini link downloadnya Cara Mendapatkan Windows 8.1 Pro 32/64 bit

ini activasinya permanen atau cuman 180 hari mas ya?

selama ini saya tidak mengalami masalah menggunakan cara ini, semoga agan-agan semua berhasil. Selamat mencoba !

biasanya sih 180 hari
pake skype aja permanen
fb: aifeizzh@gmail.com

kenapa ya pakai windows 8.1 banyak aplikasi yang stopped working saat di buka?seperti nvida experience,intel hd graphic dan game2,mohon bantuannya

itu dikarenakan masalah kompatibility dari sebuah aplikasi tersebut yang tidak kompatibel dengan Windows seri terbaru ini, dan biasanya dikarenakan framework yang digunakan dari aplikasi tersebut

ijin sedot gan. video+activator nya. mudah2an work n gak ada masalah.. thanks.

Poenya AQYU berhasil - KONTAN BERHASIL - walau eternet ma tap1 gak bisa di bridge
tapi sukses ABIZZZZ...... BIG THANKS.... AI LOP YU PULL....HEHEHEHE....

artikelnya sangat menarik gan terimakasih tetapi masih ada yg lebih mudah dan gampang
http://www.penaku.net/2014/09/cara-aktivasi-windows-8-permanen-secara.html

mas, kenapa pada saat saya sudah instal tap1 kok ga muncul netwok baru yah?? pada saat nginstal juga ada keterangan occured device gitu. tapi tetep finish. tapi ya netwoknya ga muncul. gimana ya?? mohon bantuannya.. tks

udah saya coba, bisa sih, tapi kok pas mau ganti account picture atau lock screen nda bisa ya, dia masih butuh aktivasi lagi? padahal yang lain udah teraktivasi,

gan ,, maksi yaa, saya sukses...
klo misal update tan windowsnya saya aktifin lagi msalah g gan?.
mksdx saya update windows nya?.... itu bermasalah ga nanti...?

coba restart komputernya dulu gan

sama-sama gan, windows update boleh diaktifin gk apa-apa, malah lebih baiknya gitu supaya Windows 8.1 kita Up To Date. Selama ini punya saya tak masalah Windows Update di aktifin.

Kok banyak aplikasi win 8.1 yang nggak jalan setelah di aktifkan?

sukses..makasih sangat membantu

sipppp makasih sukses

makasih untuk informasinya gan

www.smartkiosku.com

Isi komentar

Back To Top